Straregi Jitu Mendapat Jodoh yang Kita Dambakan

Hehehe.. lucu deh kalo lihat anak muda di sekitarku yang mulai bergelut dengan yang namanya cinta. Seperti di lagu-lagu, cinta memang sesuatu yang spesial bagi semua orang, mungkin. Yap, sobat juga kan? Ngaku aja deh...

Satu kata yang menjadikan anak muda berbunga-bunga merasakan indahnya dunia, dan terkadang berubah jadi kebalikan dari itu semua, cinta pun terkadang merubah hidup anak jaman sekarang seakan sedang ada di neraka.

Oleh karena itu janganlah bermain dengan cinta kalau belum waktunya. Mumpung masih muda, masih banyak waktu untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat. Daripada cinta-cintaan dan kemudian berakhir sengsara, alangkah lebih baik jika kita fokus belajar dulu, baik yang masih sekolah, kuliah, maupun ditempat ilmu lainnya.

Jangan khawatir tidak kebagian, jodoh sudah diatur Tuhan kog. Santai bro.

Dan jika sobat masih khawatir, nampaknya ada satu strategi jitu yang mungkin cocok buat kalian. Satu strategi dalam memilih jodoh, tanpa mengorbankan masa-masa keemasan anak muda. Tanpa mengganggu proses study kita.

Strategi ini saya temukan secara tidak sengaja saat guyon bersama teman-teman di taman kampus beberapa waktu yang lalu. Strategi tersebut cukup sederhana dan saya rasa sangat mudah untuk diterapkan.

Sobat tidak perlu bersusah payah mencari orang yang benar-banar baik hatinya, selain punya tampang yang baik pula. Kita hanya perlu memperbanyak teman ataupun sekedar kenalan, sebanyak-banyaknya, sekali lagi sebanyak-banyaknya !!. kemudian setelahnya, kita seleksi.

Bagi sobat yang cowok, seleksi teman atau kenalan cewek yang menurut kalian menarik secara fisik terlebih dahulu. Dan bagi sobat yang cewek, sesuai selera kalian masing-masing, mungkin yang berwajah ganteng plus berdompet tebel. Bener gitu ya? Hehehe.. nah seiring berjalanya waktu terus berteman dan berinteraksi dengan mereka, saya yakin setelah beberapa waktu, kita akan tahu kepribadian mereka. Langkah selanjutnya, buatlah urutan target dari mulai target utama, target kedua, ketiga dan seterusnya. Hal ini sebagai antisipasi jika nanti target utama belum/tidak berhasil diraih karena alasan tertentu.

Nah, jika dirasa pilihan sudah tepat, dan sudah cukup usia kita buat bergelut dengan yang namanya cinta, kita tinggal mendekatinya. Jaga sikap kalian saat berbicara dengannya. Sesekali berikan perhatian yang spesial buatnya, mungkin dengan mengucapkan Happy Birthday dan memberi hadiah diwaktu ia ulang tahun, bisa juga dengan memberikan perhatian saat ia sedang sedih atau perlu bantuan. Cieee...

Itulah pemaparan strategi saya with teman-teman gokil saya dalam mencari dan memilih pasangan hidup. Ingat, jodoh sudah ada yang ngatur. Dan yang pasti, laki-laki yang baik adalah untuk perempuan yang baik, dan perempuan yang baik adalah untuk laki-laki yang baik pula. Semangat semangat!! Jangan lupa bahagia ya...

Post a Comment for "Straregi Jitu Mendapat Jodoh yang Kita Dambakan"