Teman-Temanku Mahasy '15 yang Super Keren!

Hai sobat, saya akan bercerita tentang teman-temanku, khusus hari ini aku akan bercerita teman-teman dari MA Hasyim Asy`ari alumni tahun 2015 atau yang lebih akrab dengan julukan Mahasy '15. Post ini terinspirasi saat lebaran kemarin, yang mana teman-teman ku ini ternyata masih sangat kompak, rasanya masih sama sewaktu masih sekolah dua tahun lalu.
Dari kiri-atas: Kichun, Fudin, Ihsan, Ipin, Rohmad, Budi, Taqin, Chaviv, Rizky. Dari Kiri-bawah: Faisol, Surur, Munir, Tamim, Juki, Jais, Rofiq, Rosyid




Berfoto bersama piala kemenangan lomba drum band PDBI Kota Kediri (2014)


Oke, dimulai dari bangku pojok yang depan
Zainal Muttaqin: Taqin, nama panggilannya. Dia ini salah satu teman yang sangat keren, bagaimana tidak, walaupun usianya masih muda waktu itu, tapi sudah dipercaya untuk menjadi ketua karang taruna di desanya. Selain jiwa kepemimpinan, dia juga sosok teman yang baik, pintar, dan enak diajak ngobrol.

Muhammad Tamimul Huda: memiliki nama panggilan yaitu Tamim. Dia ini termasuk teman yang paling dekat dengan ku. Maklum saja, rumah kami berhadap-hadapan. Bahkan sejak kecil kami kemana-mana sering bersama, kesekolah, ketempat ngaji, dan kegiatan-kegiatan lainnya. Dia ini kalau boleh aku bilang merupakan anak yang jenius, aku juga tidak tahu berapa nilai IQ nya, tapi ide-idenya selalu dapat memecahkan masalah dan terkadang juga dibumbui dengan kelucuan kelucuan tertentu. Oh ya, saat masih sekolah dia adalah ketua geng The Korat-Karet. Geng ini cukup sukses terutama dibidang drama komedi. Kami beberapa kali beraksi dan hasilnya sangat bagus, kami pernah juara 1 lomba pentas seni malam tahun baru yang rutin diadakan sekolah, waktu itu drama yang kami tampilkan berjudul "Tamat", bercerita tentang 5 pemuda yang mencari jalan hidup. Setahun berikutnya kami juga sukses menjadi juara 2 dengan drama yang berjudul (maaf ya) "Mimpi Basah Sang Raja". wkwkwkwk lucu deh pokoknya. Temanku satu ini juga didaulat menjadi ketua grup musik 'Al Koproh'

Muhammad Ihsan Fanani Nuruddin: Hmm namanya panjang banget ya. Menurut teman-teman yang lain, Ihsan ini tipe cowok yang rempong. hahaha.. Iya, dia memang agak gimana gitu. Tapi, dibalik kerempongannya itu dia juga mempunyai tampang yang ganteng. Sudah banyak cewek yang tergila-gila dengan si Ihsan.

Muhammad Saifuddin: Ini nih temanku yang juga sangat keren! Fudin ini termasuk yang dekat dengan saya. Dia mempunyai kepribadian yang tegas dan baik hati, pokoknya yang peling menonjol adalah dia ini anaknya sangat profesional. Maka tak heran ia pernah menjadi ketua Osis selama dua tahun berturut-turut, pembina pramuka Saka Bhayangkara dan ketua pramuka Saaka Taruna Bumi sewaktu masih sekolah dulu.

Muhammad Zainul Arifin: Biasa dipanggil Ipin. Dia ini sangat ahli dibidang musik, terutama Drum Band dan piano. Ipin termasuk anak yang mudah bergaul, terutama dengan teman-teman cewek. huhuhu Dia juga rempong, lebih rempong dari pada ihsan ya, wkwkwkwkw..

Muhammad Chaviv: Julukan ustadz mungkin layak disematkan untuk teman yang satu ini. Ya, dia memang sangat menguasai ilmu agama dan juga salah satu qori` handal dari kelas kami. Ia pun pernah menorehkan prestasi saat porseni kabupaten dicabang Musabaqah Tilawatil Qur`an. Kereeen..

Rohmad Hidayatullah: Ini juga salah satu teman yang sangat akrab dengan saya, terutama saat dilingkungan sekolah. Hampir sama dengan chaviv, ia juga termasuk pakar dalam ilmu agama, bahkan mungkin paling jago diantara kami. Dia baik dan cocok dijadikan sebagai partner.

Budi Santoso: Dia mungkin jadi pembuka untuk bahasan teman yang gokil ya. Budi ini anaknya sangat humoris, ia sering kali mengeluarkan celetukan-celetukan yang dapat mencairkan suasana. Namun ia mempunyai kebiasaan yang cukup mengganggu suasana juga ya, hehehe sering ngupil. Selain ngupil dia juga punya kebiasaan yang tgergolong unik yakni saat presentasi kedepan kelas ia suka menggaruk-garuk perutnya. wkwkww ditambah ekspresinya yang lucu menjadikan teman-teman yang lain gagal fokus. wkwkwkwk

Faisol Habibi: Dia adalah pimpinan tertinggi dikelas, teman-teman memanggilnya dengan sebutan 'Bos'. Sebenarnya dia bukanlah sosok yang maco atau keren atau juga banyak uang seperti bos-bos biasanya, akan tetapi ia memiliki perangai yang baik, mungkin yang terbaik dikelas. Karena itulah ia dipanggil bos. Dia juga ramah dan murah senyum, suka menolong, rajin beribadah, suka menabung dan sesuatu yang baik lainnya. Pantas memang kalau dia dipanggil 'Bos'.

Ridhwan Marzuki: Nama panggilanya sebenarnya adalah farid, tapi aku juga bingung ngambilnya dari mana coba?? nama lengkapnya ridhwan marzuki, nama panggilanya farid???? Kalau dikelas sih, teman-teman lebih memilih memanggil dengan sebutan juki, terkadang juga refa. wwkwkw Dia ini termasuk playboy yang handal. Entah sudah berapa cewek yang pernah ia taklukkan. Tapi, disamping itu dia merupakan anak yang baik, ramah dan cukup bersahabat. Juki juga merupakan musuh bebuyutan saya dalam bermain PS.

Ahmad Rizky: Dia ini termasuk master dalam banyak hal, mulai dari olahraga, musik, urusan cewek dan tidak ketinggalan adalah dalam bidang per-PS-an. Ia mempunyai otak yang cemerlang, sifat yang humoris dan sering kali memunculkan bahasa-bahasa unik yang baru, misalnya saja 'hassem', 'gopek' dan lainnya. Dia juga siswa yang jenius dan seorang vokalis dengan suara dan teknik vokal yang baik. Ia merupakan salah satu anggota Al Qora', sebutan untuk gank anak-anak gokil di kelas kami.

Jaisyulloh Qoshmal Hawali: Disetiap kelas selalu saja terdapat anak yang paling cerdas, yap Jais adalah master peace dikelas kami. Kami semua setuju jikalau Jais ini diberi gelar Guru Besar. Terutama dibidang akademik ya, kami sering belajar dengannya. Karena itu teman-teman mendirikan RR Club, sebuah kelompok belajar dengan Jais sebagai mentor. RR Club ini selain perkumpulan belajar juga digunakan untuk hal-hal lain, biasanya teman-teman membuka kumpulan ini dengan sholawatan terlebih dahulu, kemudian dilanjut belajar bareng, kemudian sekitar jam 10 malam lanjut PS-an kadang sampai shubuh dan terakhir main sepakbola. Perkumpulan diadakan rutin setiap malam jum'at bertempat di musholla MA Raden Rahmat.

Misbahus Surur: Dia adalah teman yang paling maco, paling laki dan atlet sepakbola maupun futsal. Jika dilihat dari luarnya, ia mungkin sosok yang berkepribadian keras, namun ia mempunyai hati yang lemah lembut. Surur juga termasuk master PS. Surur mempunyai nama akrab 'Kenthur"

Muhammad Ainur Rofiq: Mungkin ia adalah kebalikan dari surur. Rofiq (atau biasa dipanggil peq) merupakan teman yang postur tubuhnya agak kecil sama sepertiku, namun ia mempunyai kelebihan yakni hati yang tegar dan kepribadian yang sangat kuat.Entah kata-kata apalagi yang bisa digunakan untuk mendeskripsikan kekuatan mentalnya, mantap deh pokoknya. Ia juga salah satu master PS dan sangat ahli dalam bidang sepakbola maupun futsal.

Abdul Rosyid: Rosyid ini termasuk teman lamaku ya, sejak kecil sering bersama, sering main kerumah, aku juga sering main kerumahnya dan keakraban-keakraban lain. Dia mempunyai kemampuan hafalan yang super. Ia mempunyai kepribadian yang baik, ramah dan mudah bergaul, akan tetapi kelemahan utama si Rosyid ini adalah dalam urusan wanita. Ia mungkin terlalu mudah mencintai wanita ya.. hahaha

Asrul Ardiansyah: Diantara teman-teman yang super gokil, kichun merupakan ketua dari gank Al Qora' yang sudah aku sebutkan diatas. Yap, ia adalah sosok yang paling gokil dikelas, setiap tempat yang disitu ada kichun dijamin bakalan rame dan asyik. Ia juga salah satu master PS, atlet futsal dan sepakbola.

Oke, mungkin itu ulasan saya mengenai teman-teman Mahasy '15, tentu dari sudut pandang saya ya. Saya sangat berharap agar kekompakan kami dapat selalu terjaga, selamanya... aaaamiiin

Galeri Foto:
Rizky dan Surur saat Study Tour ke Universitas Brawijaya

Saat akan istighosas dikediaman H. Asmali (Ketua yayasan MI dan MA Hasyim Asy`ari Jogoroto)

Saat jadi personel drum band mahasy untuk Lomba di Kabupaten Jombang (2012)

Saat mahasy menjuarai lomba drum band se Kabupaten Jombang (2015)

Acara makan-makan setelah menanam cabe (Pramuka Saka Taruna Bumi Mahasy)

Para pemain sepakbola RR Club

Silaturrahim ke kediaman Raja Faishol (Idul Fitri 1437 Hijriyah)

Silaturrahim ke kediaman Ustad Karim

Silaturrahim ke kediaman Abah Shodiq

Post a Comment for "Teman-Temanku Mahasy '15 yang Super Keren!"